Hadi Akmal Lubis

Hadi Akmal Lubis, Guru PAI dan Budi Pekerti di SMP Muhammadiyah Sentang Asahan. Guru Berprestasi tingkat Kementerian Agama Kabupaten Asahan 2018 dan guru Litera...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengumuman Kelulusan Siswa saat Wabah Pandemi Covid 19

Pengumuman Kelulusan Siswa saat Wabah Pandemi Covid 19

Sesuai surat edaran dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Asahan tentang kebijakan Pendidikan masa pandemi wabah virus Corona di Kabupaten Asahan, tanggal 05 Juni 2020 sekolah wajib mengumumkan Kelulusan siswa kelas 9 kepada orang tua siswa. Pengumuman ini bertujuan agar orang tua siswa mengetahui bahwa anaknya telah selesai mengenyam Pendidikan di bangku SMP. 

Pengumuman ini dilakukan dengan 2 cara yaitu secara daring Dan luring. Pengumuman secara daring dilakukan apabila kondisi daerah memungkinkan untuk dilakukannya pengumuman dalam jaringan. Pengumuman diluar jaringan dilakukan apabila penyampaian informasi Kelulusan secara daring tidal dapat dilaksanakan. 

SMP Muhammadiyah Sentang mengumumkan dengan cara luring. Walapun pengumuman diluar jaringan kami tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti jaga jarak tempat duduk, memakai masker, cuci tangan pakai sabun. Alhamdulillah siswa kami lulus 100% dalam menyelesaikan Pendidikannya di bangku SMP. Perasaan senang bercampur haru karena mereka lulus tanpa ujian nasional. Padahal semua persiapan sudah matang dilakukan. 

Les sore sudah dilaksanakan, ujian praktik sudah dilakukan, ujian semester masih separuh waktu berjalan, rapat persiapan perpisahan kelas 9 sudah dibicarakan, simulasi UNBK juga sudah dilakukan. Tetapi Allah berkehendak lain, semua rencana yang sudah dibuat kandas akibat Wabah pandemi Covid 19. Ini yang terbaik untuk keselamatan bersama. Lulusan tahun ini sangat mengesankan dan menjadi catatan sejarah bagi anak-anak dan dunia Pendidikan di tanah air. Lulus angkatan Corona

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap berkesan ya, Pak.

06 Jun
Balas

Iya pak, angkatan Corona. Wkwk. Tetap semangat mencerdaskan generasi

06 Jun

Angkatan paling berkesan, yah, Pak. Angkatan Covid-19

07 Jun
Balas

Iya pak bud. Menyejarah bagi dunia pendidikan

07 Jun



search

New Post